Motor vs Truck, Seorang Pelajar di Batanghari Tewas di TKP

Motor vs Truck, Seorang Pelajar di Batanghari Tewas di TKP


Suaratebo,net. Batanghari - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian tepatnya Desa Serasah, kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, pada hari Kamis sekira Pukul 11.00 WIB. Kali ini sebuah sepeda motor bertabrakan dengan Mobil truck bermuatan barang.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pelajar yang berboncengan dengan temannya yang masih duduk di salah SMA Negeri 8 Kabupaten Batanghari meninggal di lokasi kejadian. Sementara, satu orang pelajar lagi mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Pemayung.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian berawal saat mobil truck dengan Nopol BA 8302 QU bermuatan barang melintas dari arah jambi menuju muara bulian, dari Arah berlawanan pengendara sepeda motor dengan nopol BH 3404 ME yang dikendarai dua orang pelajar diduga menabrak bak truck sebelah kanan.

Terkait laka ini, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka yang menewaskan pelajar tersebut, "Ya benar Ada lakalantas di Pemayung, Salah satu korban yang berstatus pelajar meninggal Dunia," ujar Kasat.

Kasat menambahkan bahwa kejadian Lantas ini Sudah ditangani Satlantas Polres Batanghari, " sopir dan truck Sudah diamankan di Polsek Pemayung untuk di proses lebih lanjut," pungkas Kasat. (ST, Zie)