Bupati Tebo Sambut Rombongan JMSI Provinsi Jambi

Iklan

Bupati Tebo Sambut Rombongan JMSI Provinsi Jambi

Suaratebo
Sabtu, 12 September 2020 | 12.9.20 WIB

Suaratebo.net – Paska dibentuknya pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, sebagai langkah awal, JMSI yang dikomandoi oleh Doddy Irawan melakukan Road Show ke daerah – daerah.

Setelah sebelumnya kunjungan ke Tungkal, Tanjab Barat, kali ini pengurus JMSI  melakukan kunjungan ke Kabupaten Tebo yang diterima langsung oleh Bupati Tebo Dr.H.Sukandar di Pendopo, Rumah Dinas Bupati Tebo pada Sabtu pagi (12/09/2020).

Setelah diterima di Pendopo, Bupati Sukandar mengajak rombongan JMSI Provinsi Jambi Cofee Morning dan sarapan pagi di Sate Ayang, pasar Muara Tebo.

Pada kesempatan itu, Bupati Tebo kepada rombongan pengurus JMSI Provinsi Jambi yang didampingi anggota JMSI Kabupaten Tebo menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus JMSI Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo.

“Selamat datang di Kabupaten Tebo, semoga kehadiran JMSI di provinsi Jambi dapat menyampaikan informasi yang valid dan saya berharap JMSI dapat terbentuk di Kabupaten Kota dalam provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tebo sehingga sinkronisasi Pemerintah Daerah dengan JMSI dapat berjalan dengan baik. Sukses dan selamat kepada JMSI mudah – mudahan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk provinsi Jambi,” kata Sukandar kepada rombongan JMSI.

Sukandar juga menyampaikan akan mendukung penuh terbentuknya kepengurusan JMSI di Kabupaten Tebo.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Jambi Doddy Irawan menyampaikan apresiasinya terhadap sambutan Bupati Tebo terhadap kehadiran JMSI di Kabupaten Tebo.

“Terima kasih kepada Bupati Tebo yang akan mendukung penuh kegiatan - kegiatan JMSI yang akan diadakan di Kabupaten Tebo,” kata Doddy. 

JMSI provinsi Jambi lanjut Doddy, berharap media - media di Kabupaten Tebo segera bergabung dengan JMSI dan dapat terferifikasi di Dewan Pers.

“Di Tebo sudah ada 6 media Online yang tergabung di JMSI diantaranya Teboonline.id, Suaratebo.net, duasatu.net, gemabangsa.id, tebonetizen.com, Portaltebo.id,” pungkasnya.

Usai kunjungan di Kabupaten Tebo, rombongan pengurus JMSI Provinsi Jambi melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bungo dan Sabtu sore rencananya akan bertolak ke Jambi. (JMSI)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tebo Sambut Rombongan JMSI Provinsi Jambi

Trending Now

Adsen