7 Fraksi DPRD Tebo Setujui Ranperda Perubahan Tahun Anggaran 2020

7 Fraksi DPRD Tebo Setujui Ranperda Perubahan Tahun Anggaran 2020


Suaratebo.net, Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo kembali mengelar rapat lanjutan masa sidang ke III dengan agenda  penyampaian pendapat akhir praksi-praksi, terhadap nota pengantar Ranperda perubahan tahun anggaran 2020.

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Mazlan, sedangkan Juru bicara 7 praksi-praksi disampaikan oleh wakil ketua II Syamsul Rizal. Dalam pandangan fraksi, semua dapat menyetujui nota pengantar Ranperda menjadi Perda tahun 2020.

"Kami minta pemerintah daerah dapat menindaklanjuti kritikan dan saran dari semua fraksi. Ini semua untuk kebaikan bersama dan demi keberlangsungan pembangunan kabupaten Tebo," ungkap Mazlan, pada sambutan penutupan sidang.


Sementara wakil bupati Syahlan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama antara eksekutif dan legislatif. Bersama niat dan dekat sama untuk membangun Kabupaten Tebo. 

Selain ketua dan wakil ketua, bupati dan Wabup,Paripurna dihadiri 27 orang anggota dewan dari 35 orang jumlah keseluruhan. Sekda, para

unsur pokonfinda, para asisten dan staf ahli, instansi partikal dan tamu undangan lainya.(Ns)