Warga Dusun Talang Aro Kompak Dukung Pasangan Fadhil-Bakhtiar

Warga Dusun Talang Aro Kompak Dukung Pasangan Fadhil-Bakhtiar


Suaratebo,net. Batanghari - Warga Rt. 007 Dusun Talang Aro yang berada di Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian pada Minggu (02/08/2020) menaruh harapan besar kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar. Harapan warga tersebut disampaikan kepada Bakhtiar saat bersilaturrahmi dengan warga setempat. 

Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda langsung menyambut kedatangan bakal calon
orang nomor dua di Kabupaten Batanghari tersebut.

Dihadapan pendukungnya, Bakhtiar langsung menyerap aspirasi yang menjadi keluhan maupun permasalah warga selama bertahun-tahun, "Sesuai dengan arah baru perubahan, apapun yang menjadi permasalahan maupun keluhan warga akan kita buktikan demi mewujutkan kembali kejayaan Kabupaten Batanghari," kata Bakhtiar.

Sementara, salah satu warga dusun Talang Aro mengaku bernama Bujang sangat menaruh harapan kepada pasangan FB jika terpilih nanti. Dirinya juga meminta agar pasangan FB ini tidak hanya mengumbar janji politik seperti calon-calon sebelumnya.

"Biasanya kan banyak calon yang hanya mengumbar janji, tapi pada saat mereka jadi langsung lupa dengan masyarakat. Kami tidak ingin itu terjadi dengan pasangan FB," Pintanya.

Dirinya juga berharap jika pasangan FB nanti menang, masyarakat meminta agar akses jalan yang menjadi penopang perekonomian warga untuk segera diperbaiki.

"Sudah bertahun-tahun kami keluhkan agar jalan ini diperbaiki, namun sampai saat ini kondisi jalan yang kami lalui setiap hari sangat buruk. Maka dari itu, kami menyatukan tekad untuk memenangkan Fadhil Bakhtiar," keluh warga. (ST,TIM)