Satu Orang Warga Tebo Tengah Positif Covid Uji Swab Pertama, Zona Hijau Belum Menjamin, Tetap Waspada !

Satu Orang Warga Tebo Tengah Positif Covid Uji Swab Pertama, Zona Hijau Belum Menjamin, Tetap Waspada !


Suaratebo.net – Zona hijau tidak menjamin terbebas pandemic covid19, bias saja zona hijau, namun bisa saja ada Orang Tanpa Gejala (OTG), baik itu yang baru bepergian dari luar kota.

Beberapa pekan lalu Tebo sudah dinyatakan zona hijau, dan beberapa sekolah sudah melaksanakan aktifitas belajar mengajar secara tatap muka dengan membagi kelas pagi dan siang, bahkan Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo berencana akan mengeluarkan surat keputusan akan dilaksanakannya belajar mengajar kembali untuk tingkat SD hingga SMP, apakah rencana ini akan dilaksanakan atau tidak.

“Hari ini satu orang di Tebo Tengah Kabupaten Tebo, dinyatakan Positif covid-19 berdasarkan hasil uji swab, seperti yang di sampaikan Jubir Gugus Tugas Covid19 Himawan Susanto diruang kerjanya, Selasa (4/8/20), menjelaskan bahwa informasi yang diterima dari pihak RSUD STS Tebo, ada 1 orang Positif hasil uji swab covid-19 yang pertama, merupakan warga Tebo Tengah, AA (13), dan berdasarkan saran dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan pernah melakukan kontak erat dengan keluarga agar segera melakukan uji swab” jelas Himawan. (Red)