Polres Sekadau Apresiasi Aksi Sosial Sunatan Massal Polsek Nanga Mahap

Polres Sekadau Apresiasi Aksi Sosial Sunatan Massal Polsek Nanga Mahap


Suaratebo.net, Sekadau - Kapolres Sekadau diwakili KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin, menghadiri acara bakti sosial sunatan massal yang diselenggarakan Polsek Nanga Mahap, Selasa (11/8/2020). 

IPDA Lijana pada kesempatan ini juga turut berperan sebagai tenaga medis membantu proses khitan, bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Nanga Mahap dan PPNI kecamatan Nanga Mahap.

Acara sunatan gratis yang diikuti sebanyak 32 anak dari 6 desa di kecamatan Nanga Mahap ini berlangsung lancar, dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan pencegahan covid-19. 

Pihaknya mewakili Kapolres Sekadau menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor Nanga Mahap atas terselenggaranya acara sunat massal, yang digelar dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. 

"Kami atas nama Polres Sekadau mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kapolsek Nanga Mahap beserta anggota, juga kepada para peserta khitan dan pihak - pihak terkait atas kelancaran acara bakti sosial ini," tutur  IPDA Lijana, di Mako Polsek Nanga Mahap.

"Besar harapan kami giat ini dapat bermanfaat, dan kedepannya nanti kita harap aksi-aksi sosial akan terus digiatkan oleh Polsek Nanga Mahap sebagai wujud kehadiran dan kepedulian Polri kepada masyarakat," tambahnya. (HS/Aj-ST)