Pasien Terkonfirmasi Positif, ST Meninggal Dunia, 2 Orang Kontak Erat Juga Terkonfirmasi Positif

Iklan

Pasien Terkonfirmasi Positif, ST Meninggal Dunia, 2 Orang Kontak Erat Juga Terkonfirmasi Positif

Suaratebo
Jumat, 21 Agustus 2020 | 21.8.20 WIB

Suaratebo.net - Tiga orang pasien terkonfirmasi positif sebelumnya ST (21), RU (53) dan AM (32) dimana RU dan AM merupakan pasien yang kontak erat dengan ST, sementara ST yang memiliki riwayat perjalanan dari sumatera selatan.
Pagi ini salah seorang pasien terkonfirmasi positif ST (21) merupakan warga Muara Kilis, meninggal dunia pada Jumat, (21/08/2020) pukul 07.55 wib, prosedur pemakaman akan dilakukan sesuai protokol covid-19, hal ini disanpaikan langsung oleh Jubir Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Himawan.

"Benar pagi ini sekitar pukuk 07.55 wib informasi yang kita terima dari dr. Riana bahwasanya salah seorang pasien terkonfirmasi positif ST (21) meninggal dunia pagi ini pukul 07.55 wib" jelasnya pada awak media.

Saat dikonfirmasi Kades Muara Kilis Sofwattarahman mengatakan hal yang sama "Infonya memang benar bahwa pasien terkonfirmasi positif ST (21) meninggal dunia" jelasnya.

Sofwattarahman juga menjelaskan bahwa jenazah akan di kebumikan di Dusun Wonorejo 200 meter dari rumah SAD Tumenggung Apung.
Pasien terkonfirmasi akan dimakamkan sesuai prosedur covid-19. (Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasien Terkonfirmasi Positif, ST Meninggal Dunia, 2 Orang Kontak Erat Juga Terkonfirmasi Positif

Trending Now

Adsen