Pasien Terkonfirmasi Positif Bertambah 2 Orang Lagi, Kontak Erat Dengan Alm ST

Pasien Terkonfirmasi Positif Bertambah 2 Orang Lagi, Kontak Erat Dengan Alm ST

Sumber Gambar : FB Bapeda Provinsi Jambi

Suaratebo.net - Pasca ditetapkannya pasien terkonfirmasi positif ST (21) yang meninggal dunia beberapa hari lalu dan merupakan pasien 229 terkonfirmasi covid-19.

Pasca meninggalnya ST (21) menambah panjang daftar orang - orang yang terkonfirmasi positif, hari ini saja pasien terkonfirmasi positif bertambah 2 orang lagi, yakni DPM (27) yang merupakan warga Sei Bengkal kontak erat dengan pasien ST (Alm) dan MCS (20) warga Rimbo Bujang Petugas Room Boy RSUD STS Tebo jug kontak erat dengan ST (21) atau pasien 229.

Hal ini dibenarkan oleh Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Tebo Himawan saat dikonfirmasi.
"Hari ini 2 orang terkonfirmasi positif covid-19, yakni DPM tenaga kesehatan Puskesmas Sei Bengkal dan MCS tenaga kesehatan RSUD STS Tebo keduanya kontak erat dengan ST (Alm)" jelas Himawan saat mendapat informasi dari dr. Riana.

Ditambahkan oleh Himawan "dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, menjaga kondisi imun tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan" tambahnya.

Kedua pasien kini sudah dilakukan isolasi mandiri di rumah masing - masing.

Memang semuanya kita serahkan kepada Yang Maha Esa, namun apabila tidak mengindahkan protokol kesehatan, sama saja menyerahkan diri. (Red)