Kecelakaan Maut Motor vs Truck, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut Motor vs Truck, Pengendara Motor Tewas di Tempat


Suaratebo,net. Batanghari - Kecelakaan maut kembali terjadi jalan lintas Jambi - Sarolangun tepatnya di Rt. 06 Desa Koto boyo Kec. Batin XXIV, pada Minggu (02/08/2020) sekira pukul 15.00 wib. 

Kali ini melibatkan sebuah Mobil Truck Mitsubishi Canter HDL dengan nopol BH 8955 BM dengan SPM Minerva MX bernopol BH 3833 MS.

Akibat laka tersebut, pengendara Spm bernama Rivanda (26) warga Rt. 07 Desa Gurun Tuo Simpang Kec. Mandiangin Kab. Sarolangun meninggal dunia. Sementara, penumpang Spm bernama Riandi (22) yang juga warga Sarolangun mengalami luka robek pada bagian lutut kiri.

Kronologis kejadian tersebut berawal dari Kendaraan truck mitsubishi canter HDL berjalan dari arah Jambi menuju arah Sarolangun. Tiba di TKP truck tersebut hendak berbelok dan akan masuk ke lorong.

Dengan waktu yang bersamaan, datang dari arah berlawanan sebuah SPM Minerva MX diduga melaju dengan kecepatan kencang dan tidak bisa menghindar akhirnya SPM tersebut menabrak bagian samping sebelah kiri mobil Truck sehingga terjadilah kecelakaan. 

Terkait hal ini, Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Lantas AKP Nafrizal saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. " ya benar, tadi sore ada lakalantas di Desa Koto Boyo antara Spm dan Truck," ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa Pengendara sepeda motor meninggal dunia dan rekannya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Akibat kejatian tersebut, kerigian materil ditaksir mencapai 3 juta rupiah," pungkas Kasat. (ST,Zie)