Jalan Penghubung di Desa Batu Sawar Tak Pernah di Aspal, Warga Malah Minta Bantu ke Fadhil

Jalan Penghubung di Desa Batu Sawar Tak Pernah di Aspal, Warga Malah Minta Bantu ke Fadhil


Suaratebo,net. Batanghari - Jalan penghubung antar Desa dan Kecamatan di Desa Batu Sawar, Kecamatan Maro Sebo Ulu sangat memprihatinkan. Bahkan, jalan tersebut tidak pernah tersentuh aspal sama sekali sejak jalan itu dibuka.

Warga yang berdomisili di Desa tersebut mengeluh semakin menjadi ketika di waktu musim hujan. Pasalnya, selain becek jalan tersebut juga digenangi air. Akibatnya, warga yang ingin berurusan dengan pemerintah menjadi terganggu karena kondisi jalan yang rusak parah.

Mirisnya lagi, warga malah minta jalan tersebut diperbaiki oleh Bakal calon Bupati Batanghari, Fadhil. Hal tersebut disampaikan warga saat Fadhil dan rombongan lakukan silaturrahmi ke Desa Batu Sawar. 

 "sangat senang atas kunjungan pak Fadhil di Desa Batu Sawar. Nah, seperti itu kondisi jalan yang kami lalui setiap hari. Dan tentu Bapak juga sudah merasakan selama diperjalanan tadi," ujar Sadam, tokoh pemuda Desa Batu Sawar saat mengeluhkan kondisi jalannya ke Fadhil.

Dirinya meminta jika nantinya Bapak jadi Bupati, tolong akses jalan kami ini segera diperbaiki," kami di Desa ini semua mendo'akan agar Pak Fadhil nanti jadi Bupati," harapnya.

"Jika nanti jadi Bupati, tetaplah menjadi pemimpin yang rendah hati dan tidak sombong," timpalnya.

Selain jalan, warga juga mengeluhkan banyaknya bantuan dari pemerintah yang tidak tepat sasaran di Desa itu. Pasalnya, warga menduga bantuan yang disalurkan pemerintah hanya untuk orang-orang tertentu dan terkesan pilih kasih.

"mudah-mudahan hadirnya Fadhil-Bakhtiar dapat membawa perubahan dan membawa solusi atas semua permasalahan yang ada di Kabupaten Batanghari. Dan kami do'akan agar niat baik Fadhil-Bakhtiar dapat terwujud," ujarnya. (ST, TIM)