Gudang Pol PP Terbakar, Api Nyaris Membakar Seluruh Gedung

Gudang Pol PP Terbakar, Api Nyaris Membakar Seluruh Gedung

 

Suaratebo.net - Komplek Perkantoran Seentak Galak Serengkuh Dayung, dihebohkan dengan kebakaran yang nyaris menghanguskan gedung Satpol PP pada Selasa, (11/08/20) pukul 16.00 wib saat hendak melakukan apel sore.

Kronologis kejadian, saat para pegawai hendak melakukan absensi menggunakan absen elektronik, terdengar seperti kompor terbakar, saat dilakukan pengecekan ternyata api sudah mulai membesar di gudang bagian atas, gudang tersebut merupakan tempat aset - aset yang tidak terpakai, namun nilai aset tersebut belum cukup bernilai, saat dikonfirmasi Kasat Pol PP Taudiq Khaldy dikonfirmasi suaratebo.net

"Benar gudang kita terbakar, saat kita mau apel sore dimana sebelumnya kita absen, seperti mendengar kompor terbakar, saat kita cek, ternyata api sudah membesar" jelas Kasat.

Nasib baik lokasi kebakaran dekat dengan Pos Pemadam Kebakaran hingga api cepat dipadamkan dan tidak sempat menjalar ke ruangan lainnya, dan hingga saat ini kondisi api benar - benar sudah padam, diduga penyebab kebakaran adanya korsleting liatrik/ arus pendek. (ST-HS)