Enam Orang Kabur Saat Hendak Di Swab Tes Petugas

Enam Orang Kabur Saat Hendak Di Swab Tes Petugas


Suaratebo.net- Enam orang warga dusun Wono Rejo RT.32 desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang kontak dengan pasien 229, kabur saat akan dijemput oleh petugas kesehatan untuk dilakukan uji swab.
Kepala desa (Kades) Muara Kilis Sofwatar Rahman membenarkan informasi enam orang warga desa Muara Kilis yang lari saat akan dijemput oleh petugas untuk di lakukan Swab.
"Iya, benar infonya seperti itu, tapi untuk lebih jelasnya coba hubungi saja pak camat sebab dia yang masuk kesana "jelas Kades

Kades berharap enam orang warga yang lari tersebut agar diminta keadarannya, ini dilakukan demi masyarakat yang lain agar tidak resah.
Terkait larinya warga Muara Kilis RT.32 tersebut dibenarkan oleh Gugus Tigas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Tebo bidang Kesehatan, dr.Riana Elizabeth.
"ada 6 orang yang dijemput untuk dilakukan swab di RSUD STS Tebo, saat tim medatanfi rumahnya, ia tidak ada dirumah, kemudian saat dijemput ke ladangnya, mereka menolaknya" tegas Riana. (HS-ST)