Breakingnews!! Kantor Bupati Batanghari di Semprot Cairan Disinfektan

Breakingnews!! Kantor Bupati Batanghari di Semprot Cairan Disinfektan

Petugas Saat Semprotkan Cairan Disinfektan 

Suaratebo,net. Batanghari - Pasca ditemukan banyaknya pasien positif covid-19 pada claster lapas kelas IIB Muara Bulian pada beberapa hari lalu. Pemerintah Kabupaten Batanghari , pada Rabu (19/08/2020) sore melakukan penyemprotan cairan disinfektan di semua ruangan termasuk ruang Kantor Bupati Batanghari.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan covid-19 di lingkup pemerintahan. Namun, informasi yang berkembang dari sejumlah pegawai bahwa penyemprotan disinfektan ini ada dugaan sementara sejumlah pejabat Kabupaten Batanghari terpapar covid-19.

Terkait penyemprotan disinfektan ini, Juru Bicara Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfi Yenni Mars belum bisa dikonfirmasi secara detail. Pasalnya, pihaknya saat ini akan melakukan rapat dulu. 

"Tunggu dulu ya nanti sore, kita lagi mau rapat," singkat dr. Elfie.

Sementara, pantauan media ini dilapangan, melihat petugas dari BPBD Kab. Batanghari tengah melakukan penyemprotan dengan membawa alat tangki dan langsung masuk ke sejumlah ruangan. Penyemprotan ini mulai dari ruangan Kesramas hingga ruang kantor Bupati.

Dan saat ini sejumlah Tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari tengah melakukan rapat tertutup di ruang kantor Bupati. (ST,Zie)