Antusias Warga Desa Pasar Terusan "Tak Terbendung" Sambut Kedatangan MFA Bakal Calon Bupati Batanghari

Antusias Warga Desa Pasar Terusan "Tak Terbendung" Sambut Kedatangan MFA Bakal Calon Bupati Batanghari


Suaratebo,net. Batanghari - Ribuan masyarakat sambut hangat kedatangan salah satu bakal calon Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) beserta rombongan di Desa Pasar Terusan Kecamatan Muara Bulian. Pada minggu (02/08/2020) siang.

Dalam silaturrahminya, antusias warga mulai dari anak-anak hingga orang tua tak terbendung menyambut kedatangan calon pemimpin Kabupaten Batanghari periode 2021-2024. Bahkan, seluruh masyarakat di Desa tersebut pun dengan ikhlas membacakan do'a agar pasangan FB ini menang pada Pilkada tahun 2020 ini.

Kedatangan bakal calon bupati tersebut dalam rangka silaturrahmi bersama warga serta menghadiri kegiatan sedekah bubur yang merupakan agenda tahunan warga desa Pasar Terusan usai menanam padi.

Dihadapan para pendukungnya, Fadil mengucapkan terima kasih banyak kepada warga dan sanak famili nya di Desa pasar terusan yang telah mendo’akan serta mendukung dirinya menjadi pemimpin Batanghari. Fadil mengaku bahwa do’a sanak saudara di kampung halamannya ini sudah jalan kedirinya.

“ karena apapun yang ingin sayo lakukan Alhamdulillah lancar. Mulai dari mencari partai, pasang baliho besar hingga membuat tim sukses. Ini membuktikan bahwa do’a nenek mamak dan sanak saudara sampai,”kata fadil.

Maka dari itu, lanjut fadil, dirinya meminta agar nenek mamak melanjutkan do’a nya, baik itu do’a minta hasil padinya melimpah dan mendo’akan sayo jadi Bupati, “ sayo yakin kalau kita terus berdo’a apapun yang ingin kita lakukan semua urusan kita di mudahkanAllah,” tutup Fadil (ST, Zie)