Wartawan dan Anggota Gugus Tugas Akan di Rapid Test

Bangzie
Wartawan dan Anggota Gugus Tugas Akan di Rapid Test

Suaratebo,net. Batanghari - Untuk mempercepat penemuan kasus covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari dalam waktu dekat ini berencana akan melakukan rapid test kepada tim gugus tugas dan wartawan yang merupakan bagian garda terdepan dalam penanganan virus corona.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari, Sehan.

"pelaksanaannya nanti di posko gugus tugas, dan pesertanya nanti ada yang dari anggota gugus tugas serta rekan-rekan wartawan," kata Sehan, pada selasa (21/07/2020).

Sehan menerangkan bahwa pelaksanaan rafid test terhadap anggota gugus tugas dan wartawan merupakan hal yang wajar. Pasalnya, mereka bagian dari garda terdepan dalam menangani covid dan ada kemungkinan yang kontak dengan pasien positif yang ditemukan beberapa waktu lalu.

"Setelah dilakukan rafid dan ada yang hasil rapid testnya positif akan dikirim ke mes PPK Batanghari untuk dikarantina atau isolasi,” pungkasnya. (ST, Zie)
Pos Terkait