Silaturrahmi di Kejari Batanghari, Kajari Tantang DPC AWI Ungkap Kasus Besar

Silaturrahmi di Kejari Batanghari, Kajari Tantang DPC AWI Ungkap Kasus Besar


Suaratebo,net. Batanghari - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) di Kabupaten Batanghari menjalin silaturrahmi dengan Kejaksaan Negeri Batanghari. Pada Senin (13/07/2020) siang.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Batanghari Raden Indra Wijaya dan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batanghari Dedy Priyo Handouo, SH.

Maksud kedatangan DPC AWI ke kantor Kejari Batanghari untuk memperkenalkan diri keberadaan AWI di Kabupaten Batanghari. Yang rencananya dalam waktu dekat ini akan segera dikukuhkan.

Kepala Kejari Batanghari, Dedy Priyo Handouo, SH mengatakan dirinya beserta jajaran menyambut baik keberadaan organisasi AWI di Batanghari. Dan dirinya berharap kedepannya nanti antara AWI dan Kejari menjadi mitra yang baik.

"Kita selalu mensuport, dan saya berharap organisasi AWI ini bisa memberikan kontribusi yang fositif," kata Kajari.

"untuk pemberitaan, saya minta AWI mampu mengungkap kasus-kasus besar di Batanghari," pungkasnya.

Sementara, ketua DPC AWI Batangahri Raden Indra Wijaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kejari Batanghari yang telah menyambut dan memberikan sedikit waktu untuk bertatap muka.

"Semoga silaturrahmi ini tetap terjaga. Saya berharap Kajari selalu mensuport kegiatan AWI," Tutup Indra. (ST,TIM)