Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sekadau Tegaskan Profesionalitas Dalam Bekerja

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sekadau Tegaskan Profesionalitas Dalam Bekerja


Suaratebo.net, Sekadau - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang dilaksanakan di Polres Sekadau, pada Senin (27/7) pukul 07.00 WIB, seluruh anggota Polres Sekadau melaksanakan apel dipimpin Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu ini, situasi Kamtibmas terpantau dengan kondusif," ucap Wakapolres mengawali arahannya kepada peserta apel.

Wakapolres Kompol Edy juga mengapresiasi pelaksanaan tugas regu siaga dan juga piket fungsi pada hari libur, dan juga kegiatan operasi kepolisian.

Terdapat tiga operasi kepolisian yang dijalankan saat ini, yakni Ops Aman Nusa II, Ops Bina Karuna Kapuas dan Ops Patuh Kapuas.

"Menjadi atensi bagi seluruh anggota, karena pelaksanaan operasi di tengah Pandemi virus Covid-19. Dimana seluruh kegiatan menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Wakapolres meminta seluruh personel Polres Sekadau agar menjalankan tugas dengan profesional dan membangun sinergitas dengan semua elemen  masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas kondusif.

Terakhir Wakapolres berpesan agar seluruh anggota menjaga kesehatan di masa pandemi dan era adaptasi kebiasaan baru, sebab polisi menjadi garda terdepan dalam memutus penyebaran covid-19 tanpa mengabaikan tugas utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (HS/Aj-ST)