Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Belitang Jalin Sinergitas Dengan Panwascam

Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Belitang Jalin Sinergitas Dengan Panwascam


Suaratebo.net, Sekadau - Tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 telah berjalan, guna mempererat sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya yang berkompeten menangani masalah Pilkada, pada Jumat (24/7) Kapolsek Belitang bersilaturahmi sekaligus koordinasi dengan Panwascam Belitang.

Disambut langsung Ketua Panwascam Dedi Dores, dalam kegiatan tersebut Kapolsek membahas mengenai seputaran Pilkada 2020.

Dikatakan IPTU Suritno, kegiatan ini untuk menyatukan presepsi dalam menghadapi Pilkada nantinya. 

"Dengan harapan agar seluruh rangkaian tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar, serta kondusif," ujar Kapolsek Belitang IPTU Suritno.

Pada kesempatan itu juga, Polsek Belitang mengajak pihak Panwascam, untuk meningkatkan sinergitas serta menjalin komunikasi dengan Polri.

Kapolsek berpesan kepada Panwascam Belitang untuk menjaga netralitas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020 di kabupaten Sekadau.

"Pilkada tahun 2020 ini cukup unik karena dalam pelaksanaannya, di masa Pandemi virus Covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus," pungkas Kapolsek. (HS/Aj-ST)