Layar Terkembang, Mazlan Siap Berlayar di Musda DPD Golkar Tebo

Layar Terkembang, Mazlan Siap Berlayar di Musda DPD Golkar Tebo


Suaratebo.net- Sempat beredar isu kemunduran Mazlan, S.Kom dari pencalonan dirinya yang merupakan Ketua DPRD Tebo serta sebagai Kader Golkar, namun kabar tersebut merupakan isu yang berkembang tanpa jelas sumbernya.

Pertarungan Musda Ke-X DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tebo yang memperebutkan kursi ketua, Mazlan, S.Kom siap nahkodai kapal dengan 12 pasukan, siap kibarkan bendera.

Berbagai opini publik antara maju dan tidak maju, Mazlan pun angkat bicara "Hingga hari ini, semua dukungan masih solid, layar sudah terkembang, in sya Allah siap melaju" ungkap Mazlan mewakili rakyat. Kamis (09/7/2020). 

Terkait isu kemundurannya dari perhelatan Musda, Mazlan mengatakan "itu merupakan hal biasa, ibarat air beriak dan ombak kecil dilaut ditepis angin, yang jelas awak kapal terus memperhatikan tiap sisi kapal agar terus melaju dengan baik dan aman" kelakarnya, saat menyampaikan.

Diketahui bawa Musda Ke-X DPad II Partai Golkar Tebo selambat - lambatnya akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2020 mendatang. (Red).