Geger, Warga Temukan Mayat Tergeletak Di Pinggir Jalan

Geger, Warga Temukan Mayat Tergeletak Di Pinggir Jalan


Suaratebo,net. Batanghari - Warga Desa Smp. Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di pinggir jalan lintas Tembesi-Jambi. Pada Rabu (01/06/2020) Pagi.

Korban berinisial DP warga Desa Danau Embat, Kec. Maro Sebo Ilir, Kab. Batanghari ini pertama kali ditemukan warga bernama Syafaruddin yang saat itu sedang menyapu di teras rumah. Dan melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

"Pertama saya curiga apakah itu manusia, barang atau kotak yang tergeletak dipinggir jalan. Pas saya dekati rupanya manusia," ujarnya.

Kalau lihat kondisinya, lanjut Syafaruddin, terdapat darah segar dibagian kepala korban. Dan di tempat kejadian perkara juga ditemukan sandal, topi dan air mineral.

Belum diketahui pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Namun, dugaan sementara mayat tersebut korban tabrak lari.

Terkait hal itu, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal melalui Kasubnit 1 unit laka AIPDA Musiswanto mengatakan bahwa terkait penemuan mayat di pinggir jalan tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah korban tabrak lari atau kasus lain.

"untuk digaan sementara, mayat merupakan korban tabrak lari. Karena terdapat bercak darah dibagian kepala korban," katanya.

Musiswanto juga juga mengatakan bahwavdarivketerangan saksivbahwabpada pukul 03.00 wib korban turun dari mobil bus kemudian istirahat diwarung dekat TKP. Kemudian, pukul 05.00 wib korban berjalan kaki menuju Muara Tembesi.

"Dari keterangan saksi pada saat bersih rumah, saksi melihat korban tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi sudah meninggal dunia," jelasnya.

"Dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Hamba untuk dilakukan Visum," pungkasnya. (ST,Zie)