Di Hari Bhayangkara Ke-74, Bupati Puji Kepemimpin AKBP Abdul Hafizd

Di Hari Bhayangkara Ke-74, Bupati Puji Kepemimpin AKBP Abdul Hafizd


Suaratebo.net, Tebo - peringatan hari Bhayangkara ke-74, diperingati jajaran Polres Tebo yang dilaksanakan, pada hari Ini, Rabu (1/7/2020) secara sederhana.

Dimana acara yang dilaksanakan dihalaman belakang Polres Tebo, dihadiri Bupati Tebo DR H Sukandar, wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dan Ketua DPR Tebo Mazlan,S.kom serta Forkopimda Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd,S.I.K dalam sambutannya mengatakan sengaja melakukan peringatan hari Bhayangkara ini, secara sederhana. Karena kondisi masih dalam pandemik Covid-19, dimana kita belum ada vaksin atau obat dalam menangkal virus ini.

"Walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, kita tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,"kata Kapolres.

Kapolres juga berharap dimasa kepimimpinannya di Polres Tebo ini, tidak ada lagi ada anggotanya yang bermasalah terlebih lagi kalau masalah narkoba. jika masih ada juga ada yang nekat maka tidak segan-segan akan menindak tegas anggota yang terlibat narkoba maupun mengkonsumsi narkoba, harapnya.

"Jelas saya tidak ingin mendengar ada anggota yang terlibat narkoba lagi, jika ada yang mau coba-coba, saya pastikan akan diberikan sangsi tegas hingga PTDH (pemecatan)," tegas AKBP Abdul Hafizd.

Sedangkan Bupati Tebo DR H Sukandar pada sambutannya berharap kepada semua jajaran Polres Tebo dalam selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. dihari yang bahagia ini, saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota polri terutama anggota Polres Tebo, harapnya.

"Jelas saya mengucapkan selamat Hari Bhyangkara kepada seluruha anggota Polri, semoga Polri Jaya selalu," ucapnya.

Semoga dihari Bhayangkara ini, kerjasama antara Pemda Tebo bersama Polres Tebo dapat selalu terjaga dengan baik. karena memang dalam menjalankan tugas, saya sangat salut terhadap jajaran Polres Tebo dalam menangani setiap masalah yang terjadi dikabupaten Tebo. Seperti penanganan pasien yang meninggal diduga terdampak covid-19 dengan tegas langsung pak Kapolres yang memimpin menguburkan pasien tersebut yang sebelumnya ditolak masyarakat, juga bentrokan terjadi beberapa desa, ungkap Kapolres.

"Saya salut dengan ketegasan dan kepimpinan pak Kapolres AKBP Abdul Hafizd, beberapa masalah dan kejadian cepat dapat diatasi dengan cepat," ketusnya.

Dalam acara tersebut juga Kapolres memberikan penghargaan kepada salah seorang warga yang turut membantu dalam penyelesaian masalah bentrok yang terjadi di Muara Tabir serta memberikan tali asih kepada punariwan Polri. (Red-ST)