Belum Diketahui Penyebab Pasti, Colt Diesel Hangus Terbakar

Belum Diketahui Penyebab Pasti, Colt Diesel Hangus Terbakar


Suaratebo.net - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat di elakkan, inilah yang terjadi pada mobil Truk Colt Diesel hangus terbakar, di jalan lintas Tebo - Jambi Km. 12, perbatasan Desa Kandang dan Semabu Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, pada Kamis, (30/07) pukul 19.30 

Kronologis kejadiannya, penuturan salah seorang warga Jamari, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian tersebut, menurut perkirannya mobil truk tersebut mengalami pecah kelahar roda hingga membuat percikan api, dan langsung muncul api, lokasi kebakaran sangat sepi, sopir truk sudah berupaya memadamkan api menggunakan air mineral sebanyak lebih kurang 5 botol, namun api tak kunjung padam.


Melihat kondisi tersebut Jamari langsung tancap gas mengarah ke Polres Tebo dan membertahukan kepada petugas, bahwasanya telah terjadi kebakaran truk dan tidak ada satu orangpun dilokasi kecuali pengendara truk tersebut.

"Kebetulan sayo lewat, saya melihat ada api di bagian roda belakang, kalau prediksi saya mobil tersebut mengakami pecah klahar, dan pengemudi sudah berupaya memadamkan api dengan air minum kemasan lebih kurang 5 botol, karna lokasi sepi dan jauh dari pemukiman, tanpa pikir panjang saya langsung ke Polres Tebo dan melaporkannya" ungkap Jamari saat memberi keterangan kepada suaratebo.net

Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian dan Damkar sudah berada dilokasi kejadian, belum diketahui jelas apa penyebab terjadinya kebaran tersebut. (Red)