Polisi Peduli, Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Tak Mampu

Polisi Peduli, Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Tak Mampu


Suaratebo.net  – Program Polisi peduli terhadap warga terdampak Covid 19 dan kurang mampu terus dilakukan oleh Polres Tebo. Hal ini terlihat saat pembagian Beras Premium terhadap 6 Polsek Jajaran, Kamis (4/05/2020).

Pembagian ini dilakukan di Aula Bhayangkara Polres Tebo yang saat ini sebagai lokasi sementara penyimpanan bantuan beras tersebut.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Tebo Akp Sutikno saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan saat ini sudah 158 Karung beras yang di distribusikan di 6 Polsek Jajaran.
"158 karung sudah kita distribusikan di 6 Polsek jajaran yang nantinya akan dibagiakan kepada masyarakat," ujar Akp Sutikno.

Selanjutnya, pihaknya menjelaskan saat ini baru 6 Polsek yang telah mengambil diantaranya Polsek Tenga Ilir, Muara Tabir, Rimbo Ilir, Rimbo Ulu, Sumay dan Tebo Ulu dimana komposisi perkarungnya mencapai berat 10 Kg. Dan nantinya bantuan sembako ini difokuskan terhadap warga tidak mampu atau yang terdampak Covid 19.

"Pembagiannya nanti di Polsek jajaran, sesuai data yang mereka dapat dari pihak Kelurahan atau Desa. Dan ini sesuai arahan dari Bapak Kapolres Tebo semoga dapat bermanfaat dsn meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan,"tutup Akp Sutikno. (HS/DN-ST)