Perangaati HUT Ke-74 Bhayangkara Polres Tebo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Perangaati HUT Ke-74 Bhayangkara Polres Tebo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Polres Tebo dan TNI, dalam sela kesibukan penanganan Covid-19, melakukan Bhakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020.
Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd, S.I.K usai melakukan donor darah mengatakan, Kegiatan bakti sosial Donor darah ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo dan diikuti personel Polres Tebo serta anggota Kompi Senapang B yang dilaksanakan di Mapolres Tebo, Rabu (17/6/2020).

AKBP Abdul Hafizd,S.I.K juga menjelaskan, merasa bersyukur karena bisa memberikan sumbangan kemanusiaan karena banyak yang membutuhkan.

"Jelas donor darah ini, untuk bakti sosial kemanusiaan. Sebab masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan darah tetapi terkadang persiapan darah kosong di RSUD kita semoga ini dapat membantu masyarakat,"jelasnya.

Ditambahkan Kapolres, Selain donor darah, juga bakal ada kegiatan lain secara internal serta yang melibatkan masyarakat. Demi terciptanya Harkamtibmas mantab dan masyarakat dapat produktif dikabupaten Tebo.

"Yang jelas ini untuk membantu kebutuhan stok darah sekaligus peduli Covid-19."ungkapnya singkat. (Red-ST)