Walaupun Tak Boleh Berkumpul, Alumni SMPN 1 Tebo Lakukan Reuni Online

Walaupun Tak Boleh Berkumpul, Alumni SMPN 1 Tebo Lakukan Reuni Online


Suaratebo.net - Wabah pandemi covid-19 masih belum berakhir, tidak mengentikan upaya dan semangat Alumni SMP N 1 Angkatan 1996 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo untuk melakukan reuni pada Kamis (28/05/20).

Terkait himbauan Pemerintah terkait pandemi covid-19 yang melarang warganya untuk berkumpul dan melakukan mudik, membuat Alumni SMP N 1 Tebo harus mengubur niat tersebut dalam - dalam, dikhawatir terjadinya penularan wabah covid-19 dari Orang Tanpa Gejala (OTG).

Saat ini para alumni tersebar di berbagai daerah mulai dari Jambi, Pekanbaru, Batam, Jakarta dan daerah lainnya, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat para Alumni untuk melakukan reuni, reuni akan mereka gelar dengan cara online, menggunakan Aplikasi zoom, hal ini disampaikan oleh Husnawati salah seorang Alumni SMP N 1 Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi.

"Walaupun kita gak bisa reuni ataupun kumpul bareng, Alhamdulillah reuni kangennya lewat online aja, karena saat ini masih pandemi covid-19, dengan reuni online rasa rindu bersama teman - teman sudah terobati walaupun lewat online" ungkapnya dengan nada senang.

Hal senada juga disampaikan oleh Letda Chk Edi Haryono, S.H "Alhamdulillah rindu sama teman - teman sudah terobati, reuni melalui online, dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran wabah civid-19" jelasnya saat dikonfirmasi lewat telepon selular.

Mungkin ini juga bisa menjadi solusi bagi yang lain untuk melakukan reuni untuk kumpul - kumpul bersama teman ataupun keluarga. (ST-HS)