Sukandar Resmi Sandang Gelar Doktor, Motivasi Pembangunan Tebo

Sukandar Resmi Sandang Gelar Doktor, Motivasi Pembangunan Tebo


Suaratebo.net - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom pertahankan desertasinya dalam mendapatkan gelar Program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi di Universitas Jambi dengan judul "Pengaruh Kapasitas CEO Terhadap Karakteristik Perusahaan, Kinerja Perusahaan - Perusahaan Dalam Indeks LQ-45 Pada Periode 2016-2018" dinyatakan lulus dengan IPK 3.85 dan resmi menyandang gelar Doktor. (20/05/2020).

Pada sidang terbuka promosi Doktor diuji oleh beberapa Tim penguji diantaranya Ketua Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani,MP, Sekretaris :Dr. Enggar D.P. Arum,SE,AK,M.Si,CP, Promotor : Prof. Dr. H. Amri Amir,SE, M.Si, Co Promotor : Dr. H. Afrizal,SE,M.Si,AK,CA, Co Promotor :Dr. H. Tona Aurora Lubis,SE,M dan dengan Tim Penguji Prof. Dr. Hendry Hady, DEA, Dr. Drs Edward,MS dan Dr. M. Syurya Hidayat,SE,.ME.

Dalam sidang H. Sukandar. S.Kom, M.Si mampu menyelesaikan dengan baik dari penelitiannya selama ini, hasil penelitian tersebut berguna bagi perusahaan bahkan bagi Kepala Daerah lingkup Provinsi Jambi, bagaimana Pemimpin yang baik, selain itu gelar Doktor yang didapatkannya juga sebagai motivasi terutama bagi anak dan istrinya, karena usia bukanlah batasan bagi seseorang dalam menuntut ilmu.

"Semoga hasil penelitian ini bermanfaat bagi pemimpin yang ada dalam Provinsi Jambi, juga terutama sebagai motivasi bagi istri dan anak - anak saya dalam menimba ilmu, tidak ada batasan usia untuk menimba ilmu" tuturnya dengan santun seraya tersenyum.

Penyandangan gelar Doktor oleh seseorang merupakan ilmu yang sangat bermanfaat, apalagi saat ini Sukandar tengah menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo, semoga ilmu yang didapat beliau bisa diterapkan dalam kepemimpinanya untuk perubahan dan kemajuan pembangunan dalam mengimplentasikannya di Pemerintahan Kabupaten Tebo, Bupati Tebo Sukandar saat ini resmi menyandang gelar Dr. H. Suakndar, S.Kom, M.Si. (HS-ST)