Semakin Bertambahnya Pasien Covid-19 Provinsi Jambi, Pol PP Lakukan Patroli Malam Lebih Ekstra

Suaratebo
Semakin Bertambahnya Pasien Covid-19 Provinsi Jambi, Pol PP Lakukan Patroli Malam Lebih Ekstra

Suaratebo.net - Meningkatnya pasien terkonfirmasi pandemic covid-19 Provinsi Jambi, Satuan Polisi Pamong Praja tingkatkan Patroli, seperti malam ini Sabtu, (09/05/2020) jam 21.00 di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Dengan mengikuti instruksi Bupati Tebo, masayarakat diharapkan untuk tidak berkumpul - kumpul guna menghindari penyebaran wabah pandemic covid-19, namun hingga saat ini masih saja ada warga yang berkumpul - kumpul.

Malam ini Sat Pol PP lakukan penertiban dan himbahan serta membubarkan warga yang masih berkumpul - kumpul tersebut, hal ini dilakukan menindaklanjuti himbauan Pemda Tebo, pasalnya yang sangat dikhawatirkan adalah Orang Tanpa Gejala (OTG) yang mampu menularkan wabah tersebut, seperti yang disampaikan Kasat Pol PP Taufiq Khaldy saat dikonfirmasi.

"Melihat situasi perkembangan covid-19 Provinsi Jambi semakin bertambah, kita juga akan lebih meningkatkan patroli malam, menghimbau agar warga yang berkumpul agar segera membubarkan diri, kita khawatir jika diantara kita ada OTG Covid-19, siapa yang tau, maka dari itu mari kita indahkan himbauan Pemerintah, dan kita akan lakukan patroli lebih eksta lagi pada malam hari" tegas Taufiq. (ST-HS)
Pos Terkait