Sedang Mencari Ikan, Warga Temukan Jasad Bocah Perempuan Ngapung di Sungai

Iklan

Sedang Mencari Ikan, Warga Temukan Jasad Bocah Perempuan Ngapung di Sungai

Minggu, 10 Mei 2020 | 10.5.20 WIB

Suaratebo.net. Batanghari - Warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian, Kab. batanghari pada Minggu (10/05/2020) sekira pukul 11,20 wib. digegerkan dengan penemuan jasad manusia yang mengapung di Sungai Batanghari.

Jasad tersebut diketahui bernama Nada Nazipah (06) warga Rt.12, Desa Mersam, Kec. Mersam, yang jatuh ke sungai akibat terpeleset, pada Jum'at (08/05/2020) lalu sekitar pukul 15,30 wib.

Penemuan jasad bocah perempuan ini pertama kali ditemukan warga yang tengah mencari ikan diperairan Desa Sungai Baung. Melihat korban yang hanyut di air deras, saksi langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan dan akhirnya korban bisa bawa ke bibir sungai.

Penemuan mayat ini sempat viral di sosial media facebook milik Alan Purani yang melakukan siaran langsung evakuasi jasad korban.

Terkait penemuan jasad ini, kepala BPBD Batanghari, Sar'i melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) Fendi, mengatakan bahwa penemuan jasad bocah perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga saat mencari ikan, korban yang ditemukan langsung di evakuasi tim BPBD Batanghari dan dibantu warga sekitar.

"Ya benar, tadi kita dapat laporan ada penemuan mayat di sungai. Mendapat laporan itu, kita dari BPBD Langsung menuju TKP," ujar Fendi.

Dirinya juga mengatakan bahwa, jasad yang ditemukan warga ini merupakan warga Merasa yang jatuh ke sungai dua hari yang lalu, " Tim BPBD sempat melakukan pencairan di lokasi tempat korban jatuh selama dua hari, korban akhirnya ditemukan warga di Sungai Baung," jelas Fendi.

"Setelah di evakuasi, korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan," tutup Fendi. (ST,Zie) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sedang Mencari Ikan, Warga Temukan Jasad Bocah Perempuan Ngapung di Sungai

Trending Now

Adsen