Sakit Hati Sering Diledek, Seorang Keponakan Tusuk Bibinya Hingga Tewas

suaratebonews. blogspot. com
Sakit Hati Sering Diledek, Seorang Keponakan Tusuk Bibinya Hingga Tewas
Suaratebo.net, Bungo - Yuzani (37) warga Desa Pelayan, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, harus tewas ditangan keponakan sendiri yaitu Antoni (26), pada Sabtu (23/05/2020), korban meninggal akibat luka tusuk Dibagian perut korban.
Pelaku Antoni (26), nekat menikam bibinya sendiri karena sakit hati terhadap bibinya Yuzani (37).

Informasi yang didapat bahwa sekitar pukul 11.30 Wib, pelaku Antoni datang kerumah korban tetapi seketika berpapasan dengan korban didepan rumah. Melihat korban pelaku langsung menikam korban dibagian perut dengan sebilah pisau yang telah dibawa pelaku.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban yang saat itu mengalami luka tusuk diperut kiri dan luka Dibagian tangan. Warga yang melihat korban dengan kondisi luka tusuk dengan penuh darah langsung dibawa ke Puskesmas Pelayang untuk mendapatkan pertolongan, namun naas nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.

Atas kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K melalui Paur Humas Polres Bungo IPTU M Nur," ya benar, adanya penusukan membuat korban meninggal dunia, untuk pelaku sudah diamankan," ujar IPTU M Nur.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan penikaman terhadap bibinya sendiri, dilatar belakangi sakit hati. Karena korban sering meledek dan mengolok - olok pelaku dan orang tua pelaku, memang selama ini antara korban dan pelaku selama ini tidak berhuhungan baik walaupun masih keluarga.

"pelaku sakit hati selalu diledek oleh korban, terlebih mereka tidak pernah berhubungan baik antara korban dan pelaku walaupun masih ada hubungan keluarga,"jelas IPTU M Nur. (Red-ST)
Pos Terkait