Polres Tebo Kembali Sisir Warga Yang Belum Dapat Bantuan Sembako

Bangzie
Polres Tebo Kembali Sisir Warga Yang Belum Dapat Bantuan Sembako

Suaratebo.net - Jajaran Polres Tebo melalui Polsek Rimbo Bujang kembali menyalurkan bantuan  berupa paket sembako kepada warga terutama bagi masyarakat yang tidak mampu dan warga yang menderita sakit lama atau menahun.

Pemberian sembako ini dilaksanakan di Desa Rimbo Mulyo Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo pada Selasa (22/05/2020) sekira pukul 11:30 wib. Sembako yang diberikan itu berupa beras sebanyak 10 Kg, Sabun/Deterjen 2 bungkus dan minyak makan 1Kg.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz melalui Bhabinkamtibmas Desa Rimbo Mulyo Brigadir Roy Situmorang mengatakan bahwa pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang benar-benar membutuhkan.

"Sembako ini langsung kita antar kerumah warga yang membutuhkan dengan cara door to door," ujar Roy.

Dirinya juga mengatakan bahwa pemberian sembako ini menindaklanjuti program Kapolri untuk menyisir dan menyalurkan sembako kepada warga yang belum tersentuh bantuan seperti PKH, BLT mapun BLT- DD.

"Jika ada warga miskin yang belum dapat bantuan bisa melapor atau berkondinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat untuk diberikan bantuan polri," jelasnya.

Sementara, Cahyadi (56) warga yang beralamat di Jl Barambai/24 Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebo - Polsek Rimbo Bujang yang telah berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

"semoga kegiatan sepeti ini dapat terus dilakukan sehingga simpati masyarakat terhadap Polri semakin kuat," harapnya. (ST,Zie)
Pos Terkait