Kontak Dengan Anaknya, Seorang IRT di Batanghari Positif Rafid Test

Kontak Dengan Anaknya, Seorang IRT di Batanghari Positif Rafid Test


Suaratebo,net. Batanghari - Lagi-lagi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, Jum'at (29/05/2020) kembali menemukan satu orang pasien positif rapid test. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Juru bicara gugus tugas covid-19 dr. Elfi Yenni.

"ya benar pada hari ini Jum'at kita menemukan lagi satu pasien positif rapid test di Batanghari," kata Elfi Yenni.

Elfi mengatakan bahwa Pasien tersebut berinisial RA (45) warga yang beralamat di Jln. Sudirman Kelurahan Rengas Condong yang berstatus orang tanpa gejala (OTG). RA mempunyai riwayat kontak dengan anaknya yang pulang dari Medan.

"RA merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT), kini pasien sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba, Muara Bulian untuk diisolasi," jelasnya.

Elfi juga menyampaikan bahwa jumlah keseluruham pasien positif rafid test di Batangahari sebanyak 10 orang. Dari 10 orang tersebut sebanyak 6 orang terkonfirmasi positif covid-19 dengan hasil uji Swab.

"Sisanya kan ada empat orang lagi, satu orang negatif sudah di pulangkan. Satu orang lagi yang kabur kemarin masih di isolasi di Sumbar. Sedangkan dua orangnya masih menunggu hasil swab pertama," pungkas Elfi. (ST,Zie)