Kapolres Bungo Hadang Pengendara Didepan Mapolres Bungo

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Bungo Hadang Pengendara Didepan Mapolres Bungo
Suaratebo.net, Bungo - Jajaran Polres Bungo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K dan Wakapolres Kompol Yudha Pranata,S.I.K serta segenap Polisi Wanita (Polwan) Polres Bungo, melakukan bakti sosial berupa memberikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres Bungo, Selasa (05/05/2020).
Disela pembagian nasi kotak dan takjil ini, Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K, menyampaikan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan akan semakin intens dilakukan oleh Polres Bungo.
“kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dibulan ramadhan ini, apa lagi akibat dampak pandemik Covid-19 sangat terasa bagi masyarakat, jadi paling tidak kami bisa berbagi untuk meringankan beban tersebut,"ungkapnya.
Kapolres juga menambahkan, kegiatan Baksos kali ini membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa. Dimana dibagikan untuk para pengendara sepeda motor yang melintasi Mapolres Bungo, pedagang kaki lima, dan masyarakat sekitar, tambahnya.
“Kegiatan ini, diikuti seluruh Anggota Polwan Polres Bungo, karena kami menyadari sangat penting berbuat dan berbagi di tengah wabah ini, dimana semua sektor ikut terdampak, termasuk sektor ekonomi,” ketus AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K.
Dalam kegiatan ini, kaki juga tak luput menggunakan masker dan menjaga jarak (Social Distancing), demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Aksi ini sontak sangat direspons positif oleh segenap warga yang melintas didepan Mapolres Bungo ini,” terangnya.
Selanjutnya, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, tak henti-hentinya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona terutama di wilayah Kabupaten Bungo.
“Jaga Kebersihan, gunakan masker dan menjaga jarak, kalau tidak berkepentingan tetap di rumah aja,”tutupnya. (Red-ST)
Pos Terkait