Innalillahi Wa Innailahi Roji'un, Wakil Bupati Batanghari Tutup Usia

Innalillahi Wa Innailahi Roji'un, Wakil Bupati Batanghari Tutup Usia

Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah, SH, MM

Suaratebo,net. Batanghari -  . Wakil Bupati Batanghari, Hj. Sofia Joesoef Fattah dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di usia 68 tahun. Beliau wafat pada Senin (25/5/2020) malam sekira pukul 23.45 WIB di RS. Siloam Jambi.

Kabar wafatnya orang nomor dua di Bumi Serentak Bak Ragam Kabupaten Batanghari ini sudah beredar di sosial media facebook maupun group whatsapp.

Menurut informasi yang berkembang, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Wanita kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, pada 15 November 1952 ini dikabarkan mengidap sakit perut, namun kabar tersebut baru informasi dari mulut ke mulut.

Sementara, kepala dinas Kominfo Kabupaten Batanghari Sehan, membenarkan Kabar meninggalnya wakil Bupati Batanghari ini melalui rilis resminya melalui pesan Whatsapp. 

"Innalillahi Wa Innailahi Roji'un. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Sofia Fattah (Wakil Bupati Batang Hari), Senin, 25 Mei 2020, Jam 23.45 Wib di RS. Siloam Jambi. Semoga Almh Husnul Khotimah. Aamiin YRA," Tulis Sehan. (ST,Zie)