Bungo Geger, Warga Temukan Mayat Tergantung di Teras Rumah

Bungo Geger, Warga Temukan Mayat Tergantung di Teras Rumah


Suaratebo,net. Bungo - Warga Rt. 005/ 002 Kel. Manggis Kec. Bathin III Kab. Bungo. Pada Rabu (20/05/2020) pagi sekitar pukul 03.30 wib digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung di kayu penyanggah atap teras rumah warga.

Korban bernama M. Daud (23) yang merupakam Karyawan swasta di Bungo ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dengan alasan tidak berani pulang kerumah karena motornya dipinjam temannya tak kunjung dipulangkan.

Terkait hal ini, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, melalui Paur Humas Polres Bungo, IPTU M Nur membenarkan kejadian itu.

"Korban pertama kali ditemukan Fikriansyah (17) dan Hendri (35) saat melintas di TKP," katanya.

Kapolres menjelaskna bahwa belum diketahui pasti motif korban nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun, dugaan sementara korban nekat bunuh diri sebelum ditemukan meninggal korban mengatakan kepada teman-temannya 
ia tidak berani pulang kerumah karena sepeda motor milik korban dipinjam oleh temannya dan tidak dipulangkan.

"Berdasarkan keterangan saksi saat korban tergantung pada bagian mulut mengeluarkan buih, Posisi leher terikat potongan tali tas warna hitam diduga milik korban, Pada bagian celana basah, Posisi kaki korban tidak menyentuh lantai berjarak 5 cm dari lantai. Selanjutnya saat ini Korban di bawa ke RS untuk dilakukan visum," (Zie)