Bawa Sajam Dua Pemuda Diamankan Tim Elit Polres Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Bawa Sajam Dua Pemuda Diamankan Tim Elit Polres Tebo
Suaratebo.net, Tebo – Tim Elite Polres Tebo ( Tim Khusus) melaksanakan patroli keliling dikecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo dalam rangka malam peringatan idul Fitri untuk menciptakan situasi yang Kondusif, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan patroli oleh Tim Elite Polres Tebo ini difokuskan di beberapa tempat yang dianggap rawan Kriminalitas. Kegiatan ini untuk menekan adanya aksi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) pada malam takbiran.

Patroli dipimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd didampingi Kasi Propam Polres Tebo Ipda HM Yudha.

Pada saat patroli oleh Tim Elit apolres Tebo berhasil mengamankan 2 warga yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam).
“Kita berhasil mengamankan 2 warga dari desa Pagar Puding kecamatan Tebo Ulu yang saat diperiksa petugas membawa sajam yang disembunyikan di jok motor,”ungkap Wakapolres Tebo saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu tim juga membubarkan beberapa kelompok pemuda yang sedang berkumpul diseputaran Mesjid Agung dan tempat- tempat gelap dan juga melakukan pembinaan terhadap beberapa pemuda yang sedang kedapatan meminum minuman keras.

“Sesuai arahan pimpinan kita untuk membubarkan warga yang sedang berkumpul mengingat saat ini kita masih masa pendemik Covid 19, demi mencegah penyebaran lebih luas dan kita juga lakukan pembinaan terhadap warga yang memimun minuman keras”pungkas Wakapolres Tebo.
(Red-ST)
Pos Terkait