AKBP Abdul Hafidz,S.I.K : Terima Kasih Kepada Semua Pihak Sehingga Penyaluran Bansos Di Tebo Berjalan Aman Dan Lancar

suaratebonews. blogspot. com
AKBP Abdul Hafidz,S.I.K : Terima Kasih Kepada Semua Pihak Sehingga Penyaluran Bansos Di Tebo Berjalan Aman Dan Lancar
Suaratebo.net, Tebo - Partisipasi serta kerjasama semua pihak atas tersalurkannya sejumlah bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Tebo. Maka dengan itu Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K mengucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih tersebut dikhususkan dia kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Tebo beserta OPD dan jajaran serta Kodim 0416/Bute mulai dari Dandim hingga Koramil dan Babinsa. 

Dimana kata Kapolres, semuanya telah aktif bersama Polres, Polsek jajaran  membuat suasana kondusif, nyaman beraktifitas dan situasi aman atas terselenggaranya pelaksanaan penyaluran Bansos, BLT-DD dan BST kepala warga terdampak virus Corona atau Covid-19.

Kapolres berharap sinergitas melalui kerjasama ini selalu terjalin akrab dan saling bantu membantu. 

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk senantiasa memahami bahwa dampak atas pandemik ini dirasakan oleh semua pihak. Namun ujar dia, terhadap program bantuan pemerintah baik melalui sarana program PKH atau BPNT, BPNT perluasan, BST, bantuan Sembako Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo serta BLT-DD peruntukannya kepada warga kurang mampu. Tujuannya agar mereka terbantu dalam ketersediaan pangan keseharian.

Dan terhadap warga mampu yang terdaftar sebagai penerima, Kapolres berharap agar dikembalikan." Di bulan Ramadhan yang berkah ini, saatnya kita saling membantu dan berbagi. Warga yang mampu membantu warga yang kurang mampu. Kami (Polres Tebo, Pemda Kabupaten Tebo, DPRD Tebo dan Kodim 0416/Bute) secara bersama-sama akan senantiasa melakukan pengawasan, pemantauan dan pengawalan atas program pemerintah tersebut hingga tepat sasaran," kata Kapolres. (Red-ST
Pos Terkait