Tanpa Busana, Mahasiswi Jambi Terjaring Petugas di Hotel

Iklan

Tanpa Busana, Mahasiswi Jambi Terjaring Petugas di Hotel

Suaratebo
Minggu, 19 April 2020 | 19.4.20 WIB

Gambar : Ilustrasi

Suaratebo.net - Ditengah wabah pandemik covid-19 seorang mahasiswi tertangkap bersama kekasihnya di sebuah Hotel kota Jambi, Minggu dinihari (19/04/2020). Pasangan tersebut digrebek petugas gabungan Polda Jambi.

Ops Pekat Polda Jambi melakukan razia pekat di beberapa lokasi hotel di Kecamatan Jelutung, Kecamatan Pasar, dan Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dari beberapa lokasi yang di razia tim, didapati disalah satu hotel seorang mahasiswi yang belum menikah berduaan dikamar hotel tanpa mengenakan busana, berusaha berkelit terhadap petugas, akhirnya kedua pasangan tersebut di amankan petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubnit Tindak Ops Pekat Polda Jambi Ipda Mulyono, menyampaikan "Dalam razia pekat ini kita berhasil menjaring 6 pasang warga, semuanya kita bawa ke Polda Jambi" tegasnya.

Dalam melakukan giat didapati pengunjung hotel yang berusaha melarikan diri, namu tindakan pengunjung tersebut dihalangi oleh petugas, selain itu ada didapati hotel yang memberikan pelayanan plus plus kepada pelanggannya yang bisa dipesan melalui online.

Dari keenam pasangan tersebut tidak satupun dari pasangan tersebut yang bisa menunjukkan identitas sudah menikah, keenam pasangan tersebut belum menikah.

Dari keenam pasangan tersebut polisi akan mendata dan melakukan pemeriksaan serta akan diberikan pembinaan yang melibatkan Dinas Sosial agar keenam pasangan tersebut tidak mengulangiboerbuatanya lagi, seperti yang dirilis sindonews.com. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Busana, Mahasiswi Jambi Terjaring Petugas di Hotel

Trending Now

Adsen