Sukandar; Jangan Panik, Pasien Positif Covid-19, Dipastikan Tidak Pulang Ke Tebo

Suaratebo
Sukandar; Jangan Panik, Pasien Positif Covid-19, Dipastikan Tidak Pulang Ke Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Sempat membuat heboh dan cemas warga Kabupaten Tebo, terkait pulangnya pasien 01 yang positif terjangkit Corona atau Virus Disease 2019 (Covid-19). Bupati Tebo, H. Sukandar,S.Kom, M.Si menegaskan bahwa pasien 01 tersebut dipastikan tidak pulang ke Tebo dan masih berada di Kota Jambi. Jadi masyarakat diharapkan jangan panik dan cemas, tegas H. Sukandar kepada Suaratebo.net, pada Selasa (07/04/2020).

"Info tersebut dipastikan tidak benar, bahwa pasien 01 yang positif terjangkit asal Kabupaten Tebo tersebut pulang ke Tebo, saat ini masih di Kota Jambi," imbuhnya.

H. Sukandar juga menambahkan, untuk saat ini pasien 01 tersebut, sedang dijemput oleh Tim Gugus Covid Provinsi Jambi, dirumahnya di Kota Jambi untuk dilakukan isolasi kembali di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

" Yang jelas pasien 01 tersebut, lagi dilakukan penjemputan dirumahnya yang berada di Kota Jambi, untuk diisolasi kembali, ungkap H. Sukandar.

Untuk itu masyarakat Kabupaten Tebo jangan panik dan tetap tenang, marinkita bersama-sama melawan bencana non alam Virus Corona ini dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri dirumah dan menggunakan masker serta menjaga kesehatan sehingga memutus mata rantai Virus Corona ini, ungkapnya.

"Ayo kita bersama-sama mengikuti himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini, tutupnya. (Red-ST)
Pos Terkait