Satu Orang Warga Batanghari, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Iklan

Satu Orang Warga Batanghari, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Suaratebo
Senin, 27 April 2020 | 27.4.20 WIB

Suaratebo.net, Batanghari - Salah seorang warga Batanghari terkonfirmasi positif covid-19, pasien 01 ini dinyatakan positif setelah melakukan uji Swab, diinformasikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Batanghari saat jumpa pers pada Senin, (27/04/2020).

Dalam konfrensi pers dijelaskan bahwa salah seorang warga (pasien 01) Kabupaten Batanghari positif terpapar covid-19, Tim Gugus Tugas Batanghari dr. Elfi Yenni, Mars didampingi Jubir Kadis Kominfo Raden Sulaiman menjelaskan "Bahwa uji Swab pasien 01 hasilnya positif, dengan riwayat pernah ke daerah Gowa Sulawesi Selatan, hingga kini sudah dilakukan isolasi" jelasnya.

Atas terkonfirmasinya pasien 01 positif covid-19, Elfi Yeni menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk tidak panik, hindari keluar rumah jika tidak penting, gunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan jika sudah melakukan interaksi dengan orang lain, dan jaga kesehatan.

Selain itu Elfi juga menambahkan bahwa atas hasil uji Swab terhadap anak dan istri pasien 01 hasilnya negatif, tegas Elfi. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Orang Warga Batanghari, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Trending Now

Adsen