Sat Lantas Polres Tebo Sebar Himbaun Penggunaan Masker Saat Keluar Rumah Kepada Masyarakat Dipasar Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Sat Lantas Polres Tebo Sebar Himbaun Penggunaan Masker Saat Keluar Rumah Kepada Masyarakat Dipasar Tebo
Suaretebo.net, Tebo – Dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yabg saat ini telah mewaban, jajaran Sat Lantas Polres Tebo membagikan selebaran himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona ini yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Amilia Debora Siregar, S.I.K bertepatan juga dalam peringatan hari kedua pelaksanaan Ops Keselamatan 2020, pada Selasa (7/4/2020).

Dengan didampingi Anggotanya, Kasat Lantas yang baru dilantik pada  Senin (6/4) kemarin langsung ikut belusukan ke jalan-jalan hingga pasar kalangan di Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Demi memberikan edukasi tentang Pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona.

Operasi (Pos) Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, pada tahun 2020 ini di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19, sehubungan dengan merebaknya Virus Corona yang berlangsung dari 6 April sampai 19 April 2020.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Amilia Debora Siregar, S.I.K dikonfirmasi mengatakan, pada hari kedua kita menggelar Ops keselamatan dengan membagikan Stiker himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang Sedang Berbelanja Di beberapa Pertokoan dan pasar kalangan.

“Kita hanya memasangan Stiker himbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Kasat Lantas mantan PS Kasi Sub Dit Regident Dit Lantas Polda Jambi, Rabu (8/4/2020).

Selain membagi-bagikan stiker, Kasat Lantas juga terlihat berinteraksi dengan beberapa warga dengan mengajak warga untuk selalu memakai Masker khususnya saat berpergian keluar atau ketempat umum.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Tebo, serta kedepanya akan kami terus tingkatkan dan maksimalkan kegiatan ini demi meminimalisir penyebaran Virus Corona,”tutup Kasat Lantas. (Red-ST)
Pos Terkait