Ratusan Warga Kontak Dengan Pasutri Positif Rapid Tes, 80 Orang Akan di Lakukan Tes

Suaratebo
Ratusan Warga Kontak Dengan Pasutri Positif Rapid Tes, 80 Orang Akan di Lakukan Tes

Suaratebo.net, Tebo - Terkait interaksi Pasutri positif rapid test warga Kecamatan Serai Serumpun yang dijemput Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19, sebelum dinyatakan positif rapid test, pasutri sudah melakukan interaksi ratusan warga, namun akan dilakukan tes sebanyak 80 orang warga yang ada kontak bersama pasutri tersebut.

Dari pemetaan TGT Covid-19 terdapat ratusan warga yang yang pernah kontak dengan pasangan suami istri J dan JT yang dinyatakan positif rapid test, namun tim hanya akan melakukan rapid tes terhadap puluhan warga yang mempunyai resiko penyebaran covid-19 saja, hal ini dibenarkan oleh dr. Riana Elizabeth selaku Kepala Dinas Kesehatan.

"Kita akan melakukan tes terjadap 80 orang warga yang kontak dengan pasutri positif rapid tes, yang beresiko dan rentan terkena virus covid-19, Jum'at akan kita lakukan Rapid Test" ungkap Riana.

Langkah yang dilakukan oleh TGT sangat tepat, dengan melakukan pemetaan terhadap warga yang berinteraksi dengan pasutri positif rapid tes covid-19 serta melakukan tes terhadap warga yang kontak. (Red)



Riana juga mengatakan Minggu depan hasil swab keluar Riana mengatakan hasil swab T dan JT Rancana akan Keluar pada Minggu hasil, sambil menunggu hasil  keluar pasien T dan TJ dirawat ruangan isolasi di rumah sakit sultan Taha Syaifudin Tebo,( Deca)
Pos Terkait