Peduli Tim Medis Garda Terdepan, DPC Demokrat Beri Suplement

Suaratebo
Peduli Tim Medis Garda Terdepan, DPC Demokrat Beri Suplement

Suaratebo.net, Tebo - Menjadi tim medis di garda terdepan tidaklah mudah, resiko besar yang dihadapi, namun demi kemanusiaan tim medis garda terdepan tetap lakukan yang terbaik bagi pasien terdampak covid-19, suport dan dukungan baik moril maupun materil, kali ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demoktat bersama beberapa anggota Demokrat serahkan bantuan berupa suplement untuk petugas medis garda terdepan, pada Rabu, (08/04/2002) di RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo.

Support ini diberikan kepada Tim Medis RSUD STS Kabupaten Tebo agar petugas medis tidak kelelahan dalam melaksankan tugasnya dalam pemeriksaan pasien - pasien yang mengarah ke gejala - gejala seperti gejala covid-19, jika tim medis yang menangani terlalu lelah maka siapa lagi yang menjadi garda terdepan dalam menangani dan mengantisipasi pasien Covid-19, hal ini ini dibenarkan oleh Ketua DPC Demokrat Syamsu Rizal yang akrab di sapa Iday, saat dikonfirmasi.

"Kita melihat kondisi dokter dimana - mana yang menangani covid-19 selalu kelelahan, dan terkadang stand by 24 jam, maka dari itu kita dari DPC Partai Demokrat ingin berbagi kepada tim medis garda terdepan, agar mereka tidak kelelahan dan tetap semangat, kita berikan dalam bentuk suplement yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh para tim medis" Jelas Iday.

Syamsu Rizal yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Tebo terlihat bersama unsur partai Demokrat, dan anggota DPRD Demokrat lainnya Pahlepi, Fahrudin Alroji dan Sumiyati yang ikut turun dalam menyerahkan bantuan suplement kepada tim medis.

Gayung bersambut, kegiata yang dilakukan DPC Demokrat disambut langsung oleh Direktur RSUD STS Tebo dr. Octavienni dan mengucapkan terima kasih kepada tim dari Partai Demokrat.
"Kami selaku pihak RSUD STS Tebo sangat berterima kasih sekali Kepada Bapak Syamsu Rizal selaku Ketua DPC Demokrat dan Wakil Ketua DPRD Tebo, atas bantuan yang diberikan ini, semoga ini menjadi motivasi bagi tim kami untuk selalu siap dalam menangani wabah covid-19 ini, Bapak selaku Dewan mohon disampaikan pesan moril ini kepada masyarakat, agar masayarak selalu menggunakan masker saat keluar rumah, apalagi ke RSUD" sebut dr Octavienni kepada Dewan saat menerima bantuan dari DPD Partai Demokrat.

Ditambahkan lagi oleh dr. Octavienni bahwasanya pihaknya sudah memberikan himbauan kepada masyarakat, jika masyarakat tidak menggunakan masker saat kerumah sakit maka tidak akan dilayani.


Pos Terkait