Ketua Gugus Tugas Evaluasi Kinerja Pencegahan Covid-19

Ketua Gugus Tugas Evaluasi Kinerja Pencegahan Covid-19

Suarayebo,net. Batanghari - Bupati Batanghari Ir.Syahirsah Sy yang merupakan ketua gugus tugas Covid-19 lakukan kunjungan dalam rangka evaluasi kinerja gugus tugas BNPB dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dibatanghari. Pada Senin (06/04/2020) yang bertempat di Halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Batanghari.

Turut Hadir dalam Acara ini Kapolres Batanghari Dwi Mulyanto,S,I,K SH,Kepala Dinas Kesehatan Elffie Yennie,Kepala OPD Se-lingkup Kabupaten serta sejumlah awakbmedia dan Tamu undangan Lainnya.

Dalam Kegiatan Kunjungan ini Bupati Batanghari menegaskan kepada Dinas terkait yang telkah ditunjuk untuk menangani wabah ini. Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas kesehatan untuk lebih bekerja keras lagi dalam melakukan penanganan dilapangan,dan juga agar lebih bijak dalam penggunaan dana anggaran yang telah dikucurkan.

Dalam hal ini Bupati Batanghari juga bersinergi dengan Pihak Polres Batanghari untuk melakukan Penertiban serta himbauan yang telah diberikan kemasyarakat.

Adapun Juga Bupati Batanghari Menghimbau Serta mengharapkan kebijaksanaan dan kepatuhan dari seluruh masyarakat terhadap aturan-aturan yang telah diberikan karna ini demi kebaikan kita bersama,dan Jangan lupa jaga kebersihan,biasakan cuci tangan,jaga jarak dan hindari keramaian dan yang terpenting berdiam dirumah saja hingga Situasi Dan Kondisi Mulai Aman.

"Saya mengajak agar kita sama-sama mengawasi penggunaan dana Anggaran dalam  penanganan covid-19 di Kabupaten Batanghari termasuk pengadaan barang dan perlengkapan lainnya," tutup beliau.()


Pos Terkait