Kapolres Tebo Cek Urien Dan Kesehatan Seluruh Anggota Reskrim

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Tebo Cek Urien Dan Kesehatan Seluruh Anggota Reskrim
Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz,S.I.K, M.Si mendadak mengumpulkan seluruh anggota Sat Reskrim Polres Tebo untuk dilakukan tes Urien yang dilakukan oleh Bidokes Polres Tebo dan Dokter Puskesmas serta Dokter Spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, Senin pagi (20/04/2020).

Kepada Suaratebo.net saat dikonfirmasi Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd,S.I.K,M.Si mengatakan, pemeriksaan atau tes urien ini dilakukan sengaja mendadak. Hal ini dilakukan karena adanya indikasi penderita penyakit kulit menular.

"Untuk hari ini 32 orang personil dari Sat Reskrim yang diperiksa uriennya," kata Kapolres usai memantau langsung pemeriksaan urin tersebut. 

Setelah dilakukan pemeriksaan urien, anggota juga dilakukan pengecekan fisik bagian luar.

"Dari hasil pemeriksaan, sebanyak 32 orang personil Sat Reskrim adalah negatif," tambahnya.

Setiap hari akan dilakukan pemeriksaan atau tes urien lagi, hari ini semua anggota sat reskrim. Besok dilanjutkan dari Sat Narkoba juga serta satuan lainnnya.

"Ini juga dilakukan untuk mengantisipasi jika masih ada anggota yang nekat mengkonsumsi narkoba, jika ditemukan hasilnya positif, dirinya tidak akan segan-segan menindak tegas anggotanya,"tutup Kapolres. (Red-ST
Pos Terkait