Hanya Beberapa Jam, Empat Warga Terjatuh Dilobang Galian Perbaikan Jalan

Iklan

Hanya Beberapa Jam, Empat Warga Terjatuh Dilobang Galian Perbaikan Jalan

Suaratebo
Minggu, 12 April 2020 | 12.4.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Hanya beberapa jam pengendara kendaraan roda dua sering terjatuh digalian perbaikan jalan Lintas Bungo - Tebo tepatnya dijalur dua Km. 2 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi, pada Minggu malam (12)04/2020), disebabkan tidak adanya rambu - rambu peringatan adanya perbaikan jalan yang dibuat oleh rekanan proyek sehingga membuat pengendara terutama pengendara yang menggunakan sepeda motor.

Salah seorang warga, Syahrial kepada suaratebo.net mengatakan, memang sering warga yang melintas dijalur dua tepat galian jalan yang diperbaiki tersebut terjatuh, karena tidak ada rambu-rambu peringatan untuk pengendara terutama pengendara motor sehingga banyak yang terjatuh, katanya.

"Ya bg, dalam beberapa jam ni saja sudah empat orang yang terjatuh terkejut ada lubang, sebab tidak ada rambu-rambunya,"ketus Syahrial.

Syahrial juga menambahkan, berharap kepada pihak rekan yang mengerjakan proyek perbaikan jalan jalur dua Tebo ini dapat memperhatikan keselamatan warga yang mengendarai kendaraan, sebelum memakan korban jiwa karena terjatuh, ketusnya.

"Pihak rekanan yang memperbaiki jalur dua ni, coba lah memperhatikan keselamatan pengguna jalan terutam sepeda motor, jangan sampai ada yang terjatuh lagi, apa lagi sampai memakan korban jiwa. Mengeluarkan keuntungan untuk buat spanduk rambu-rambu sedikit aja apa tidak bisa,"tutupnya dengan nada kesal. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya Beberapa Jam, Empat Warga Terjatuh Dilobang Galian Perbaikan Jalan

Trending Now

Adsen