Cegah Penyebaran, Desa Mangun Jayo Semprot Disinfektan

Suaratebo
Cegah Penyebaran, Desa Mangun Jayo Semprot Disinfektan

Suatatebo.net, Tebo - Tak henti - henti demi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, silih berganti dari desa ke desa telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan, guna mensterilkan lokasi - lokasi umum yang sering menjadi kerumunan warga, seperti yang dilakukan Desa Mangun Jayo pada Selasa, (14/04/2020) pukul 10.00 wib melakukan penyemprotan ke sekeliling desa mulai dari tempat ibadah, sekolah hingga rumah warga, tampak berbagai unsur yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Afrizal Sandra, Babinsa Sertu Arbain, Kepala Desa Mangun Jayo bersama perangkatnya, Petugas Kesehatan dan Kepala Sekolah.

Selalin melakukan penyemprotan, warga juga diberi himabaun agar selalu menjaga kesehatan, perbanyak vmengkonsunsi vitamin C, Gunakan masker saar keluar rumah, jangan berkumpul kumpul jika tidak penting, seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Tebo Tengah IPTU Moh. Hasyim Asy'ari, SH melalui BRIPKA Afrizal Sandra.
"Benar sekali hari ini kita melakukan giat penyemprotan disinfektan di lokasi - lokasi umum hingga ke ruma- rumah warga, kita juga menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan, jangan berkumpul - kumpul, gunakan masker jika keluar rumah, jangan keluar rumah jika tidak penting, dan perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C agar imun tubuh tetap terjaga" jelas Afrizal saat dikonfirmasi suaratebo.net.

Warga menyambut senang dengan dilakukannya penyemprotan tersebut, terlihat dari campur tangan warga yang ikut dalam kegiatan penyemprotan disinfektan. (ST-HS)




Pos Terkait