Bersama Satlantas Polres Tebo, BUMD Tebo Bagikan Masker Gratis

Suaratebo
Bersama Satlantas Polres Tebo, BUMD Tebo Bagikan Masker Gratis


Suaratebo.net, Tebo – Menyikapi perkembangan wabah pandemic covid-19, banyak berbagai kalangan melakukan antisipasi baik secara mandiri, maupun organisasi untuk melindungi diri dari wabah penyebaran covid-19, hal inilah yang membuat Badan Usaha Milik Daerah Perusahaan Daerah Tebo Holding Company (PD. THC) dan PT. Tebo Multi Agro (PT.TMA) bersama Satlantas Polres Tebo serta Mahasiswa yang tergabung dalam HMI memberikan masker gratis, pada Senin, (13/04/2020).

Sasaran pembagian masker adalah untuk pengendara baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan lintas tebo – bungo tepatnya simpang tugu kecamata tebo tengah, antusias warga sengat meresepon kegiatan pemberian masker gratis tersebut, pasalnya sulitnya mendapatkan masker dipasaran saat ini, kalaupun ada harganya cukup tinggi, selain itu adanya kebijakan pemerintah pusat yang menghimbau penggunaan masker kain, dimana masker yang biasa digunakan diprioritaskan untuk tenaga medis yang bertugas menangani pasien – pasien yang terjangkit covid-19, hal ini pulalah yang membuat kelangkaan masker dipasaran.

Saat dikonfirmasi Direktur BUMD PD. TCH Bambang Wijokongko, SE, M.Si membenarkan adanya pembagian masker tersebut, “Iya kita dari BUMD PD. THC dan PT. TMA bersinergi bersama Satlantas Polres Tebo dan Mahasiswa yang tergabung dalam HMI memberikan masker gratis kepada pengendara yang tidak mengguanakan masker, hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, dan penggunaan masker tersebut sesuai denga himbauan pemerintah, keluar rumah gunakan masker” paparnya kepada suaratebo.net saat dikonfirmasi dilapangan.

Kegiatan pembagian masker gratis inipun mendapat support dari Satlantas Polres Tebo hal ini disampaikan langsung oleh Kasatlantas Polres Tebo AKP Amilia Debora Siregar, S.I.K “Kita ucapkan terima kasih terhadap perusahaan yang perduli terhadap kesehatan masyarakat, dan bentuk pemberian masker ini membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19” sebutnya kepada awak media.(HS-ST)


Pos Terkait