Warga Merasa Resah, Satpol PP Amankan Anak Punk

Suaratebo
Warga Merasa Resah, Satpol PP Amankan Anak Punk

Suaratebo.net, Tebo - Tingkahnya sering meresahkan warga, anak punk di amankan petugas Satpol PP, penertiban inipun dilakukan atas laporan warga, penertiban dilakukan di Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis, (12/03/2020).

Saat melakukan penertiban, anggota Pol PP harus kejar - kejaran dengan anak punk, 4 orang berhasil diamankan satu diantaranya perempuan, 4 orang anak punk tersebut berasal dari sumatera barat, namun mereka selalu berpindah - pindah tempat, rencananya ke 4 anak punk tersebut akan berkelana menuju muara bungo, saat dimintai keterangan oleh petugas Sat Pol PP mereka beralasab hanya mencari makan dengan mengamen.

Apapun alasan yang disampaikan oleh anak Punk warga tetap merasa kurang nyaman, atas dasar tersebutlah penertiban ini dilakukan Sat Pol PP, seperti yang disampaikan Kasatpol PP Drs. Taufik Khaldy "Benar kali ini kita sedang menertibkan anak - anak punk, karena keberadaan mereka sudah meresahkan warga, 4 orang anak punk ini akan kita serahkan kepada penyidik, untuk dimintai keterangan" jelas kasat.

Penertiban tersebut juga dilakukan untuk kenyamanan warga yang sudah resah dan kurang nyaman karena keberadaan anak - anak punk tersebut. 
Pos Terkait