Tangkal Paham Radikalisme Dan Terorisme, Saat Binmas Polres Tebo Lakukan Jum'at Keliling

Iklan

Tangkal Paham Radikalisme Dan Terorisme, Saat Binmas Polres Tebo Lakukan Jum'at Keliling

Sabtu, 14 Maret 2020 | 14.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat Sat Binmas Polres Tebo, sholat Jumat bersama warga Desa Teluk Pandan Rambahan, Kec. Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, pada Jumat (13/03/2030).

Dalam sholat Jum'at tersebut Kades Teluk Pandak Rambahan, ustad Masjid Hidayahtullah dan Ketua Pemuda meminta Kanit Binmas Polres Tebo, IPDA Muslim untuk menjadi Khotib sholat Jum'at tersebut," ya benar saat itu jajaran Sat Binmas Polres Tebo melakukan kegiatan rutin Jumat keliling, saat di Desa Teluk Pandak Rambahan, Perangkat Desa, Imam Masjid dan Ketua Pemuda meminta agar IPDA Muslim Menjadi Khotibnya," ujar Kasat Binmas Polres Tebo, AKP Agung Purwanto.

Kasat Binmas, AKP Agung Purwanto juga menjelaskan, dalam kegiatan rutin kita ini, untuk mengajak masyarakat agar bersatu sehingga dapat berhubungan harmonis antara polri dan masyarakat, juga kita memberikan penyuluhan agar masyarakat jangan lagi ada terpapar faham teroris lagi, sebagaimana sebelumnya ada salah satu warga Desa Teluk Pandak Rambahan yang tergabung dalam jaringan terorisme tersebut sehingga tewas ditembak karena melawan saat ditangkap. Jelas kasat.

"Jelas, sebagaiman isi ceramah IPDA Muslim, menghimbau jangan ada lagi warga Didesa tersebut sampai terpapar paham terorisme,Radikalisme lagi seperti saudara kita yang terpaksa ditembak anggota densus 88 di Riau,"ungkapnya.

Serta kita Sat Binmas Polres Tebo, juga mengajak dan menghimbau kepada segenap generasi muda yang ada di Desa Teluk Pandak Rambahan untuk bersama-sama memerangi narkoba yang saat ini telah merajalela dan mulai menjamur hingga desa-desa yang ada dikabupaten Tebo. Tutup Kasat Binmas.

Dalam sholat Jum'at tersebut juga hadir Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Panji Lazuardi dan Camat Tebo Ulu, Syarfandi, S. S. Ag. S. PdI  serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Teluk Pandak Rambahan, Kec. Tebo Ulu. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tangkal Paham Radikalisme Dan Terorisme, Saat Binmas Polres Tebo Lakukan Jum'at Keliling

Trending Now

Adsen