Sembari Semprot Infektan, Taufik Khaldy Juga Himbau Warga Tengah Ilir

Iklan

Sembari Semprot Infektan, Taufik Khaldy Juga Himbau Warga Tengah Ilir

Suaratebo
Senin, 30 Maret 2020 | 30.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Satuan Polisi Pamong Praja bersama petugas Pemadam Kebakaran sekaligus dengan 1 unit mobil armada pemadam melakukan penyemprotan disinfektan, penyemprotan dilakukan pada Senin, (30/03/2020) pada pukul 11.00 wib di Kecamatan Tengah Ilir guna pencegahan virus covid-19.

Sasaran penyemprotan dilakukan pada tempat - tempat umum seperti tempat ibadah yang berada di bahu jalan raya, pesantren, selain itu penyemprotan disinfektan juga dilanjutkan ke rumah - rumah masyarakat dari Rantau Api hingga ke Penapalan.

"Penyemprotan juga kita arahkan ke rumah - rumah masyarakat, dari Rantau Api hingga ke Penapalan, ini juga merupakan bentuk kerja nyata pemerintah Kecamatan Tengah Ilir" Sebut Riky Saifudin selaku Camat Tengah Ilir.

Penyemprotan disinfektan ini diharapkan mampu mengantisipasi dan memutus mata rantai pandemik virus korona, dengan mengerahkan anggotanya Drs. Taufiq Khaldy ikut turun dalam penyemprotan disinfektan, agar tidak ada yang terlewatkan penyemprotan terus dipantau dan diiringi, saat Taufiq Kaldi memberikan keterangan kepada awak media.

"Kita kerahkan anggota serta bekerja sana dengan petugas Pemadam Kebakaran, untuk penyemrotan disinfektan, ini tetap kita pantau dan iringi agar tidak ada yang luput dari semprotan cairan infektan" jelasnya Kasat Pol PP

Ditambahkan lagi oleh Taufiq agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah sesuai surat edaran dari Bapak Bupati tebo agar tidak terlalu banyak melakukan kegiatan di luar rumah serta hindari keruman selalu mencuci tangan  sebelum melakukan apapun dan menjaga kesehatan, semgo wabah virus covid-19 ini cepat berlalu, tambahnya. (HS-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sembari Semprot Infektan, Taufik Khaldy Juga Himbau Warga Tengah Ilir

Trending Now

Adsen